30 Mar 2017 yang lalu

Banyak orang menempuh berbagai macam cara untuk mendapatkan penampilan yang cantik. Salah satunya pergi ke tempat-tempat perawatan kecantikan yang menyediakan berbagai macam cara perawatan. Berikut ini terdapat lima cara perawatan yang menjijikan.

1. Facial Kulit Sisa Sunatan Anak Laki-Laki

bayi

Sumber: listverse.com

Beberapa perusahaan kosmetik mengambil kulit sisa sunatan sebagai bahan untuk memperkaya produk kecantikan mereka yang diklaim dapat membalikkan tanda-tanda penuaan. Biaya yang dibutuhkan untuk perawatan ini sekitar $1000.

2. Plasenta atau Tembuni

plasenta

Sumber: listverse.com

Banyak yang menganggap plasenta memiliki hubungan dengan kelahiran dan awet muda, beberapa krim wajah menggunakan plasenta dengan harapan memberikan kebaikan kepada pengguna. Namun, hingga saat ini belum ada bukti konkrit bahwa plasenta dapat memberikan efek yang baik pada penggunanya.

3. Diet Cacing Pita

cacing pita

Sumber: listverse.com

Menelan cacing pita yang ramah dipercaya dapat melangsingkan tubuh. Cacing pita ini akan memakan sebagian porsi makanan yang masuk ke dalam usus. Namun, hal ini bisa mengakibatkan infeksi cacing pita yang menyebabkan kekurangan nafsu makan hingga kekurangan gizi, diare hingga kematian.

4. Sengatan Lebah

sengatan lebah

Sumber: listverse.com

Ini adalah metode perawatan yang telah dikenal ribuan tahun pengobatannya yang disebut apitherapy. Sengatan lebah digunakan untuk menyingkirkan peradangan dan jaringan parut. Metode ini pernah dilakukan oleh artis Gwyneth Paltrow. Apa kamu berani mencobanya ?

5. Mandi Belut

Eel-Bath

Sumber: theguardian.com

Badan belut yang memiliki lendir dianggap sebagai pelembab alami yang dapat membuat kulit bersinar. Namun, pakar kesehatan menganggap perawatan ini berbahaya. Dikhawatirkan, belut-belut kecil ini bisa masuk ke area genital saat seseorang sedang berendam.

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Antoni Widiyar

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?