22 Apr 2017 yang lalu

Teh merupakan minuman yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Jika kamu hendak membuat teh, jangan buang ampasnya karena ampas teh memiliki banyak manfaat untuk kecantikan.

Ampas teh memiliki kandungan polifenol untuk antioksidan bioflavonoid dan minyak esensial yang berguna untuk membantu proses pembentukan kulit wajah.

Berikut adalah 3 manfaat ampas teh untuk kecantikan kulit wajah:

1. Mencerahkan Kulit Wajah

ilustrasi_20160804_081230

Untuk mencerahkan wajah, cukup diamkan ampas teh semalaman, kemudian gunakan sebagai masker. Kandungan senyawa polifenol pada ampas teh yang membuat wajah menjadi lebih cerah.

2. Mengatasi Jerawat

image_20161014_121244_2

Sumber : cantikanggun.com

Kandungan vitamin C dan E dalam ampas teh dianggap ampuh untuk mencegah wajah berjerawat. Sama halnya untuk mencerahkan wajah, kamu hanya perlu mendiamkan ampas teh selama semalaman, kemudian gunakan sebagai masker selama **10-15 menit **, lalu bilas dengan air bersih.

3. Menghilangkan Mata Panda

Cara-Cepat-Mencerahkan-Wajah-Secara-Alami

Sumber : cantikanggun.com

Masalah ini biasanya banyak dialami oleh wanita. Untuk menghilangkan mata panda, cukup dengan cara benamkan wajahmu pada teh dengan mata terbuka.

Dengan banyaknya produk kecantikan yang cukup mahal, ampas teh bisa menjadi salah satu sarana murah untuk meningkatkan kecantikan wajahmu. Pilihlah salah satu cara di atas dan lakukan secara rutin di rumah untuk hasil yang maksimal.

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Theo Sahrul

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?